Kamis, 24 November 2016

siapa yang menggoda?

Yoona, Kim Ji Won dan Kim Yoo Jung Pamer Bahu Mulus, Siapa Lebih mulus dan siapa yang paling menggoda?

WowKeren.com - tampil memukau saat menghadiri event yang digelar Boucheron Paris pada Selasa (22/11). Member ini memamerkan lekuk tubuh serta bahu mulusnya lewat dress hitam sederhana yang dikenakan.

Sebelumnya di ajang Asia Artist Awards 2016, dan juga mengenakan gaun yang hampir sama dengan Yoona. Kim Ji Won tampil elegan dibalut gaun hitam dengan bahu rendah. Bintang "Descendants of the Sun" ini memang tak perlu diragukan lagi berhasil mencuri perhatian.

Sedangkan Kim Yoo Jung terlihat dewasa dengan memamerkan bahu kanannya. Kesan aktris cilik unyu yang bertahun-tahun melekat dalam dirinya sama sekali tak terlihat saat menghadiri ajang tersebut.




Cantiknya Yoona, Kim Ji Won maupun Kim Yoo Jung bisa dibilang berbeda. Namun dengan balutan gaun yang hampir sama, penampilan siapa yang lebih menggoda?

"Mereka cantik-cantik, berhentilah menyuruh kami memilih diantara mereka," komentar salah satu netter. "Kim Ji Won cantik sih, tapi aku lebih suka dia tampil tanpa make-up," tambah netter lain. "Yoona nggak pernah mengecewakan, tapi Kim Yoo Jung bikin kita terpesona saat di AAA 2016," pungkas lainnya. (wk/kr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar