Kamis, 24 November 2016

merias alis

Cara Merias Alis Agar Terlihat Cantik Serta Natural

Berbicara tentang kecantikan seorang wanita memang tidak ada habis-habisnya. Seorang perempuan akan terus selalu berusaha agar dapat tampil cantik semaximal mungkin. Tak heran, berbagai macam langkah pun mereka tempuh demi mendapatkan kecantikan itu.  Salah satu kecantikan dari perempuan dapat terpancar melalui tata rias wajah yang tepat. Terutama pada bagian alis. Untuk bentuk alis yang sempurna akan menjadikan bingkai mata seorang wanita kelihatan lebih cantik dan menawan. Agar bisa mendapatkan bentuk alis yang sempurna, para wanita umumnya melakukan sulam alis. Langkah membentuk alis satu ini memang termasuk cukup cepat serta efektif. Akan tetapi sayang sekali banyak perempuan yang mengalami iritasi sesudah menerapkan sulam alis ini.

cara-merias-alis-agar-terlihat-cantik-serta-natural
Langkah membentuk alis agar terlihat natural dan akan terlihat seperti alis anda yang asli.  Padahal sulam alis adalah alis buatan karena kamu tidak punya alis yang tebal serta teratur.  Mungkin anda banyak lihat perempuan selalu mengatur alisnya dan merapikan alis agar terlihat lebih cantik dan enak untuk dilihat. Tapi banyak juga perempuan yang tidak bisa buat alis kelihatan indah. Justru terlihat lebih parah dari sebelumnya. Anda harus waspada dengan kejadian ini. Mending kamu menggunakan tenaga beauty untuk merapikan alis kamu. Agar kelihatan teratur bentuk alisnya. selain itu sulam alis juga bisa jadi cara cepat bagi kamu yang tidak takut sakit juga yang punya dana. Tidak perlu takut ataupun galau, sebab tanpa sulam alis anda masih bisa membentuk alis agar terlihat lebih sempurna, cantik, serta menawan.

Cara Merias Alis

Sebenarnya membentuk alis tidah harus mencukur, pakai pensil alis itu sangatlah mudah sekali. Tapi bagi anda para pemula, perhatikan baik-baik bentuk serta pola gambar alis tersebut. Sebab apabila salah sedikit saja, bisa buat penampilan kamu akan terlihat lebih terkesan galak dan aneh. Titik mula merupakan tahapan awal yang begitu penting agar anda mendapatkan bentuk alis sempurna, cantik, serta membahana. Agar lebih gampang dalam menentukan titik awal, kamu dapat memakai bantuan pinset. Setelah menentukan titik mulai dari alis, tandailah pada bagian ujungnya dengan memakai bantuan pensil alis. Pastikan kamu menentukan titik awal yang paling benar.
Selanjutnya sesudah menentukan titik awal mula, kamu juga wajib menentukan titik dimana gambaran tersebut berakhir nantinya. Langkahnya cukup mudah sekali, sentuhkan pinset di bagian alis mata, lalu tariklah bagian atas pinset untuk menuju ke bagian titik akhir alis ataupun pangkalnya. Akan tetapi ketika menarik pinset tersebut, pastikan bagian bawahnya menyentuh bagian hidung. Nah sesudah selesai menarik, tandailah pada bagian sisi tersebut dengan memakai pensil alis. Penentuan titik paling akhir yang benar sangatlah berpotensi menjadikan bentuk alis lebih rapi serta tidak berlihat berantakan kemana-mana.

Langkah Membentuk Alis

Nah, jika menurut penelitian yang dilakukan para ahli, dari 100 wanita hampir dari setengahnya menyukai model alis yang  melengkung dan lebih tipis. walaupun begitu, ada banyak pula para wanita yang mempunyai pilihan untuk tidak mencukur alis agar tipis. Mereka hanya menggunakan beberapa alat agar alis terlihat lebih rapi. Bagi anda yang ingin memiliki alis lebih tebal serta rapi. Awali dengan menggambar bagian outliner atau pada tepian alis. Gambarlah di bagian bawah alisnya terlebih dahulu dengan memakai pensil alis dengan warna coklat. Setelah terbentuk semacam garis yang lumayan tebal, timpalah dengan memakai pensil alis berwarna hitam.
Lengkungan alis sangat mempengaruhi karakter dari wajah kita. Jadi jika lengkungannya salah maka akan sangat fatal akibatnya bagi penampilan anda. Agar anda tidak salah dalam menentukan bentuk lengkungan alis, maka cobalah untuk merias wajah anda di depan cermin. Tandailah bagian lengkungan alis anda, usahakan menandai titik yang cocok dengan bentuk alis agar terlihat lebih natural. Setelah ujung lengkung sudah ditandai, rapikan beberapa bulu mata di bagian bawah tepian alis tersebut. Lalu dengan memakai bantuan pensil alis, anda dapat membuat ujungnya nampak runcing.  Cara merias pengantin juga harus menerapkan cara pembentukan alis yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar