Kamis, 24 November 2016

rambut kekinian

10 Model Rambut Wanita Kekinian

Model rambut wanita terbaru – Untuk tampil cantik banyak hal yang harus diperhatikan oleh wanita. Mulai dari model baju yang digunakan hingga tatanan rambut mampu mempengaruhi penampilan seorang wanita tersebut. Untuk itu agar tampil cantik dan menarik tidak hanya dari pemilihan baju saja tapi kamu juga perlu mengganti gaya rambut jika model rambutmu saat ini tidak sesuai dengan style mu.
Model rambut wanita terbaru
Seperti yang kita tahu bahwa rambut merupakan mahkota bagi setiap perempuan jadi harus diperhatikan karena salah satu faktor penting yang mempengaruhi penampilan. Saat ini puluhan model rambut wanita terbaru dapat dipilih dan dicocokan sesuai dengan gayamu, mulai dari rambut panjang hingga pendek. Agar lebih modis dan tidak membosankan kamu dapat merubah gaya rambut seperti trend model rambut wanita di tahun 2016 berikut ini.

Model rambut wanita terbaru 2015

1. Caramel balayage style

Caramel balayage style

Bosan dengan rambut panjang? Kamu dapat menggantinya dengan salah satu gaya rambut wanita terbaru ini yaitu caramel balayage style. Dengan mewarnai rambut menjadi warna caramel yang menjuntai ini kamu akan terlihat lebih manis. Ini merupakan model rambut terbaru 2015 yang menjadi favorit wanita.
2. Blunt Long Bob

Blunt Long Bob

Dengan model rambut yang satu ini kamu akan tampil mengesankan seperti Taylor Swift. Model rambut bob yang satu ini bisa dikatan sebagai sebagai gaya rambut yang flexible karena cocok dimodel lurus maupun bergelombang. 
3. Platinum long angled style

Platinum long angled style

Ada yang berbeda dari potongan pendek sebahu model rambut wanita yang satu ini. Bentuknya menyudut pada bagian depan sehingga potongannya lebih panjang daripada bagian belakang. Dengan potongan rambut ini warna apa saja akan cocok diaplikasikan pada rambutmu.
4. Long curly copper

Long curly copper

Model rambut wanita terbaru panjang yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengganti gaya rambut namun tetap mempertahankan rambut panjangmu. Untuk mempermanis tampilan agar lebih hits kamu dapat memberi warna ombre coklat atau blonde. 
5. Side-swept

Side-swept

Walaupun sebenarnya model rambut menyapu sisi yang satu ini merupakan model rambut wanita terpopuler sepanjang tahun 2014 namun hingga saat ini side swept masih menjadi pilihan banyak orang di tahun 2015.
6. Autumn winter style

Autumn winter style

Agar rambutmu lebih natural dan bervolume dengan rambut panjang, kamu dapat mencoba autumn winter style. Selain itu gaya rambut wanita ini dapat mempertegas bentuk wajah sehingga cocok bagi kamu yang memiliki dagu simetris. 
7. Boho Waves

Boho Waves

Model potongan rambut wanita boho waves memang sudah dipernah muncul di era 60 an dan 70 an. Namun saat ini muncul kembali dengan sentuhan yang lebih kekinian sehingga sangat cocok untuk menjadi trend model rambut wanita terbaru 2015.

8. Blonde Sliced Asymmetric Bob
 
model rambut wanita terbaru
Model gaya rambut pendek sebahu yang dari dulu hingga sekarang masih populer yaitu Blonde Sliced Asymmetric Bob. Walaupun potongannya simple tetapi modis untuk kalangan anak muda masa kini. Lebih cocok untuk kamu yang mempunyai karakteristik rambut yang lurus.
9. Elegant Retro
potongan rambut wanita terbaru
Untuk kamu yang ingin mempunyai rambut sangat pendek namun tetap stylish, coba saja potongan rambut elegant retro. Walaupun sedikit acak – acakan tapi tetap terpandang rapi.

10. Thick Hair
gaya rambut wanita terkini
Potongan pendek yang satu ini sangat cocok untuk kalangan anak muda karena hampir mirip dengan potongan emo. Pada bagian depan lebih panjang dan bagian belakangnya tipis. 
Nah, dari ke-sepuluh model rambut wanita terbaru di atas sudahkah kamu menemukan gaya yang cocok untuk merubah penampilanmu saat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar