Kamis, 24 November 2016

Nama dan Biodata Pemain Descendants of the Sun Terlengkap

Nama dan Biodata Pemain Descendants of the Sun Terlengkap

 

Nama, Profil, Biodata Pemain Descendants of the Sun. Salah satu drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2016 ini adalah serial “Descendants of the Sun”. Drama Korea ini akan dibintangi oleh pemain-pemain drama seri yang sudah sangat familiar bagi anda. Rencananya serial “Descendants of the Sun” ini mulai tayang di KBS2 pada 24 Februari 2016 mendatang.
Pemeran utama pria dalam serial “Descendants of the Sun” ini adalah aktor Song Joong Ki. Dalam serial yang disutradarai oleh Lee Eung Bok ini, Song Joong Ki akan berperan sebagai pasukan perdamaian PBB bernama Kapten Yoo Shi Jin.
Sedangkan lawan main Joong Ki dalam serial “Descendants of the Sun” ini adalah aktris cantik Song Hye Kyo. Di serial drama terbaru ini, aktris “Full House” ini akan berperan sebagai dokter wanita bernama Kang Mo Yun. Kisah cinta antara sang kapten dengan sang dokter cantik ini akan mewarnai kisah romantis dalam serial “Descendants of the Sun” ini.
pemain Descendants of the Sun
Descendants of the Sun
Selain kedua pemain utama tersebut, serial ini juga akan menampilkan beberapa nama yang tak kalah populernya seperti Jin Goo, Kim Ji Won, Onew, Jo Woo Ri, dan Hyun Jyu Ni. Oke langsung saja kita simak informasi selengkapnya mengenai profil dan biodata pemain Descendants of the Sun ini.

Profil dan Biodata Pemain Descendants of the Sun :

1. Song Joong Ki (Pemeran Yoo Shi Jin)
Profil :
Pemain utama di serial “Descendants of the Sun” ini adalah aktor Song Joong Ki. Ia lahir di Daejeon pada 19 September 1985. Song menempuh pendidikannya mulai di Sekolah Dasar Daejeon St. Mary, Hanbat Middle School, Antarctic Former High School, dan lulus dari Universitas Sungkyunkwan jurusan Administrasi Bisnis.
Song Joong Ki mengawali debut aktingnya di film 2008 “Frozen Flower” dan kemudian menjadi host pada acara musik KBS, Music Bank. Pada 2010, dia berperan sebagai Goo Yong-ha di serial “Sungkyunkwan Scandal”, yang kemudian bermain di serial “Deep Rooted Tree” sebagai Raja Sejong muda pada tahun 2011.
Aktor berusia 30 tahun ini juga merupakan pemain di acara reality show “Running Man” sejak 2010 hingga 2011. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia akan memainkan tokoh utama bernama Kapten Yoo Shi Jin.
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Song Joong Ki :
Nama : 송중기 / Song Joong Ki (Song Jung Ki)
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 19 September 1985
Tempat lahir : Daejeon, Korea Selatan
Tinggi badan : 178cm
Berat badan : 65kg
Zodiak : Virgo
Golongan darah : A
Pendidikan : Sungkyunkwan University (Business Administration)
Talent agency : SidusHQ









2. Song Hye Kyo (Pemeran Kang Mo Yun)
Profil :
Nama aktris cantik Song Hye Kyo memang sudah tak asing bagi para pecinta drama Korea. Yupz, aktris berusia 34 tahun ini dikenal karena perannya dalam serial drama yang sangat populer seperti “Full House” dan “That Winter, The Wind Blows”.
Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan pada 22 November 1981. Ia pertama kali terjun di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung. Serial drama pertama yang dibintanginya adalah “Merry Morning” (1996). Sejak saat itu, ia telah membintangi puluhan judul drama Korea, termasuk serial “Autumn in My Heart” pada tahun 2000 bersama Song Seung-heon dan Won Bin.
Banyak penghargaan yang telah diraih oleh aktris berzodiak Scorpio ini karena perannya serial “That Winter, The Wind Blows”. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia akan berperan sebagai seorang dokter bernama Kang Mo Yun.
profil Pemain Descendants of the Sun
Biodata Song Hye Kyo :
Nama : 송혜교 / Song Hye Kyo (Song Hye Gyo)
Nama lain : Lorraine Song
Nama panggilan : Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
Profesi : Aktris dan model
Tanggal lahir : 22 November 1981
Tempat lahir : Dalseo, Daegu, Korea Selatan
Tinggi badan : 161cm
Berat badan : 45kg
Zodiak : Scorpio
Golongan darah : A
Talent agency : United Artist Agency








3. Jin Goo (Pemeran Seo Dae Young)
Profil :
Jin Goo lahir pada 20 Juli 1980. Ia mengawali debut karirnya pada tahun 2003 saat bermain dalam serial drama perjud1an berjudul “All In”. Pada tahun 2005, Jin Goo membintangi serial drama “Saya, Saya” (“Bird, Bird”), yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Shin Kyung-Sook tentang seorang ibu dan anak yang tuli.
Pada tahun 2009 ia bermain dalam film thriller berjudul “Mother” dan berperan sebagai Jin Tae. Dalam film tersebut, Jin Goo berhasil meraih penghargaan dalam ajang Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards sebagai Aktor Pendukung Terbaik. Dalam serial “Descendants of the Sun”, ia akan berperan sebagai Seo Dae Young.
Pemain Descendants of the Sun
Biodata Jin Goo :
Nama : 진구 / Jin Goo (Jin Gu)
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 20 Juli 1980
Tinggi badan : 177cm
Berat badan : 63kg
Zodiak : Cancer
Golongan darah : AB














4. Kim Ji Won (Pemeran Yoon Myung Joo)
Profil :
Aktris cantik Kim Ji Won adalah salah satu pemain pendukung dalam serial “Descendants of the Sun” ini. Ia lahir di Seoul pada 19 Oktober 1992. Ia pertama kali terjun di dunia akting pada tahun 2008 dengan bermain peran-peran kecil di serial drama dan beberapa iklan.
Kemudian pada tahun 2011 ia bermain sebagai pemain utama dalam film “Romantic Heaven” yang disutradarai oleh Jang Jin. Pada tahun 2012, Kim juga tampil dalam serial “To the Beautiful You” sebagai Seol Han-Na. Ia juga berperan sebagai Rachel Yoo dalam serial SBS “The Heirs”. Di serial “Descendants of the Sun” ini, ia berperan sebagai Yoon Myung Joo.
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Kim Ji Won :
Nama : 김지원 / Kim Ji Won
Profesi : Aktris dan model
Tanggal lahir : 19 Oktober 1992
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan : 164cm
Zodiak : Libra
Pendidikan : Gyeongin Middle School, Baekam High School, Dongguk University – Division of Theatre
Talent agency : Kingkong Entertainment











 5. Kang Shin Il (Pemeran Letjen. Yoon / ayah Myung Joo)
Profil :
Kang Shin-Il lahir pada 26 November 1960. Ia lulus dari Kyung Hee University di jurusan teknik elektronik, namun ia menyisihkan studinya dan menghabiskan sebagian besar waktunya di Daehangno, distrik teater di Seoul, di mana ia membentuk sebuah kelompok yang disebut Testimony yang tampil di tempat-tempat kecil.
Pada tahun 1985, ia membuat debut aktingnya di drama teater “Chilsu and Mansu”, dan membuat namanya menjadi terkenal sebagai aktor panggung dalam drama seperti “Kimchigook Goes Crazy” dan “Chronicles of Han”. Kemudian pada tahun 1988 ia juga membintangi film “Chilsu and Mansu”.
Pada tahun 2007, aktor berusia 55 tahun ini didiagnosis menderita kanker hati, tapi setelah pulih dari operasi, ia melanjutkan karir aktingnya kembali. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia berperan sebagai ayah dari Myung Joo yang bernama Letjen Yoon.
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Kang Shin Il :
Nama : 강신일 / Kang Shin Il
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 26 November 1960
Tinggi badan : 170cm
Berat badan : 64kg
Zodiak : Sagittarius
Pendidikan : Kyung Hee University
Talent agency : Star Village Entertainment












6. Onew (Pemeran Lee Chi Hoon)
Profil :
Lee Jin Ki atau yang populer dengan nama Onew ini aktor sekaligus penyanyi di Korea. Ia lahir pada 14 Desember 1989. Selain dikenal sebagai aktor, Onew lebih dikenal lagi sebagai leader dari grup K-pop Korea, SHINee. Karirnya di dunia akting dimulai pada tahun 2010 saat ia bermain dalam serial “Dr. Champ”.
Kemudian ia juga berperan sebagai cameo dalam serial drama seperti “Pure Love”, “Oh My God x2”, dan “Athena: Goddess of War”. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia akan beperan sebagai Dokter Lee Chi Hoon.
profil Pemain Descendants of the Sun
Biodata Onew :
Nama : 온유 / Onew
Nama asli : 이진기 / Lee Jin Ki
Nama panggilan : Leader Onew, Dubu, Ondrew, Ontokki
Profesi : Penyanyi, penari, aktor, presenter, promotional model, radio host
Tanggal lahir : 14 Desember 1989
Tempat lahir : Gwangmyeong, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Tinggi badan : 177cm
Berat badan : 61kg
Zodiak : Sagittarius
Golongan darah : O
KPOP group : Leader and lead vocalist of SHINee
Talent agency : SM Entertainment







 7. Jo Woo Ri (Pemeran Doctor Jang)
Profil :
Aktris muda bernama Jo Woo Ri ini lahir pada 29 MAret 1992. Ia akan berperan sebagai Dokter Jang dalam serial “Descendants of the Sun” ini. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2011 saat ia bermain dalam serial “Real School” yang ditayangkan oleh MBC.
nama Pemain Descendants of the Sun
Biodata Jo Woo Ri :
Nama : 조우리 / Jo Woo Ri (Cho Wu Ri)
Profesi : Aktris
Tanggal lahir : 29 Maret 1992
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan : 163cm
Berat badan : 46kg
Zodiak : Aries
Golongan darah : A
Pendidikan : Chung-Ang University
Talent agency: First Entertainment










8. Hyun Jyu Ni (Pemeran Doctor Pyo)
Profil :
Hyun Jyu Ni lahir pada 1 Agustus 1985. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai vokalis grup rock band BellaMafia yang merilis album Overstep pada tahun 2008. Di tahun yang sama ia pertama kali tampil dalam serial drama berjudul “Beethoven Virus”. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia berperan sebagai Dokter Pyo.
Pada tanggal 13 Desember 2012 Hyun Jyu Ni menikah dengan seorang pengusaha dalam sebuah upacara pribadi yang diadakan di Guam. Kemudian iia melahirkan anak pertama mereka, seorang putra, pada 30 Juli 2013.
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Hyun Jyu Ni :
Nama : 현쥬니 / Hyun Jyu Ni
Nama lain : 쥬니 / Jyu Ni, 주안 / Joo An
Profesi : Penyanyi dan aktris
Tanggal lahir : 1 Agustus 1985
Tempat lahir : Ulju, Ulsan, Korea Selatan
Tinggi badan : 167cm
Berat badan : 48kg
Zodiak : Leo
Golongan darah : A
Pendidikan : Kwangshin High School, Seoul Arts College (Music degree)
Talent Agency : BH Entertainment










9. Jo Jae Yoon (Pemeran Jin Young Soo)
Profil :
Jo Jae Yoon adalah aktor yang cukup senior di Korea. Sudah puluhan judul film dan drama Korea yang ia bintangi. Ia lahir di Cheongju pada 15 September 1974. Ia mengawali karir aktingnya pada tahun 2003 saat bermain dalam film berjudul “Please Teach Me English”.
Kemudian ia juga membintangi beberapa serial drama populer seperti “Monstar”, “Empress Ki“, “The Master’s Sun” dan masih banyak lagi. Dalam serial “Descendants of the Sun” ini, ia berperan sebagai Jin Young Soo.
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Jo Jae Yoon :
Nama : 조재윤 / Jo Jae Yoon (Jo Jae Yun)
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 15 September 1974
Tempat lahir : Cheongju, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan
Tinggi badan : 174cm
Berat badan : 75kg
Zodiak : Virgo
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts – Theatre Major
Keahlian : Korean dance, mime, Taekkyon, drums, dan menunggang kuda
Talent agency : FNC Entertainment









10. Kwak In Joon (Pemeran Lee Han Soo)
Biodata Pemain Descendants of the Sun
Biodata Kwak In Joon :
Nama : 곽인준 / Kwak In Joon
Nama sebelumnya : 곽민석 / Kwak Min Suk
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 14 Januari 1970
Tempat lahir : Korea Selatan
Zodiak : Capricorn
Detail K-Drama Descendants of the Sun :
Judul : 태양의 후예 / Descendants of the Sun
Judul China : 太陽的後裔
Sutradara : Lee Eung Bok
Penulis naskah : Kim Eun Sook & Kim Won Suk
Genre : Melodrama, Romance
Episode : 16
Channel : KBS2
Tanggal tayang : 24 Februari – 14 April 2016
Hari : Rabu & Kamis, pk 22:00





Kamu baru saja membaca artikel tentang Profil dan Biodata Pemain Descendants of the Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar